LATIH SISWA BERMASYARAKAT, SMKMITA ADAKAN TOURMU

Berita Unggulan, Kegiatan Sekolah, Slider

SMK Muhammadiyah 1 Taman menyelenggarakan kegiatan Tourmu. (13/04)

Dengan melibatkan seluruh Pimpinan Ranting Muhammadiyah se Cabang Sepanjang dan sekitarnya, siswa siswi SMK Muhammadiyah 1 Taman akan menyemarakkan kegiatan Tourmu dengan didampingi oleh 1 guru untuk setiap ranting.
Tourmu tersebut merupakan kegiatan tahunan yang diikuti oleh seluruh kelas 10 dan 11.

Kegiatan yang terbagi menjadi 25 kelompok tersebut akan meramaikan kegiatan masjid maupun musholla yang ada di setiap ranting Muhammadiyah. kegiatan tersebut berlangsung mulai tanggal 13 – 19 April 2022.

Kegiatan tersebut diawali dengan upacara pemberangkatan yang diisi dengan pembekalan dari kepala sekolah, Waka Humas dan ketua kegiatan dengan dihadiri oleh seluruh peserta dan pendamping

Menurut ketua kegiatan Tourmu, ustadz Supriyadi menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan Tourmu juga untuk mendidik siswa siswi untuk bermasyarakat serta menjadi corong dakwah. “Melatih anak-anak untuk bermasyarakat dan berdakwah yang kebetulan juga di momen bulan Ramadhan,” jelasnya.

Sementara itu kepala sekolah Eko Muji Wibowo mengapresiasi dan berharap kegiatan tersebut bisa membawa dampak yang baik bagi siswa maupun sekolah. “Semoga lancar dan bisa membawa dampak yang baik bagi kita semua mengingat sekarang di bulan Ramadhan,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *