MERIAHKAN BULAN RAMADHAN, SMKMITA ADAKAN BAZAR DAN LOMBA YANG SERU!

Berita Unggulan, Kegiatan Sekolah, Slider, Tak Berkategori

Taman, Sidoarjo – SMK Muhammadiyah 1 Taman merupakan sekolah pusat keunggulan. Di bulan ramadhan sekalipun SMKMITA tetap mengadakan berbagai macam acara.

SMK Muhammadiyah 1 taman adakan acara Stand Up Comedy yang berlangsung selama tanggal 11-12 April 2022 yang bertempatan di SMKMITA. Tujuan diadakannya acaranya ini, supaya para murid dapat percaya diri di depan umum, sekaligus melatih public speaking para siswa.

Berlangsungnya acara Stand Up Comedy. Acaranya sangat menarik. (Farah-J)

Acara ini di mulai pukul 15.00-16.15 WIB. Yang di awali dengan pembukaan. Kemudian di lanjut dengan acara inti yaitu lomba Stand Up Comedy yang dilakukan oleh perwakilan kelas, mulai dari kelas XI pada tanggal 11 April, dan kelas X pada tanggal 12 April.

Lomba Stand Up Comedy ini berjalan dengan meriah dan menyenangkan, adapun juri yang menilai penampilan para peserta yaitu, Moch. Denny Setiawan, S.Kom, Wiwik Muchtazamah, S.Pd, dan Dra. Anis Sudaryaningsih.

Bersamaan dengan acara Stand Up Comedy, SMKMITA adakan bazar yang di ikuti oleh para siswa kelas XII dengan sangat antusias, kegiatan ini bertempatan di depan SMK Muhammadiyah 1 taman, mulai dari jam 14.00-selesai WIB. Tujuan di adakannya bazar tersebut yaitu sebagai ujian keterampilan siswa kelas XII.

Bazar ini sendiri terlaksana selama 2 hari, yakni pada tanggal 11 dan 12 April, yang dimana tanggal 11 di isi oleh kelas XII kelompok 1-7, yang menjual berbagai macam produk, antara lain ada nasi goreng, jus buah-buahan, nasi penyetan, es cappucino cincau, dan lain-lain.

Salah satu Kelompok pada kegiatan bazar. Meskipun ramai bazarnya berjalan lancar. (Farah-J)

Pada hari kedua tanggal 12 April, stand bazar di isi oleh kelas XII kelompok 7-10. Mereka juga menjual berbagai macam produk yang antara lain tidak beda jauh berbeda dengan hari sebelumnya.

Para siswa kelas XII tidak lupa menyebarkan luas brosur stand mereka masing-masing agar mendapat pelanggan. Mereka juga tidak ragu-ragu memberikan pelayanan yang sangat ramah dan baik kepada para pelanggan.

“Kegiatan seperti ini nantinya akan berkelanjutan, karena inovasi dan kreativitas para siswa adalah penggerak sekolah kita supaya lebih baik lagi untuk kedepannya,” tutup Vicky Dwi Oktavianto, S.Pd selaku Waka Kesiswaan SMKMITA.

Penulis: chory jr.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *