MILAD SMKMITA KE-32 MENJADI USIA YANG TERBAIK. BEGINI SUASANA DALAM PERAYAAN MILAD SMKMITA.

Berita Unggulan, Kegiatan Sekolah, Slider

Taman, Sidoarjo – Tepat pada hari sabtu tanggal 12 Desember 2020, SMK Muhammadiyah 1 Taman memasuki milad yang ke-32. Untuk memperingatinya, segenap guru dan karyawan SMKMITA mengadakan acara makan bersama dan juga sharing session bersama kepala sekolah periode sebelumnya.

Bertempat di Aula SMKMITA, acara ini memperbolehkan para guru dan karyawan untuk mengajak keluarga masing-masing. Acara dimulai dengan sambutan dan sharing session mengenai SMKMITA terdahulu hingga saat ini bersama kepala sekolah periode sebelumnya. Pada sesi ini, beliau menceritakan bagaimana kondisi SMKMITA dulu dan juga memberikan banyak masukan untuk SMKMITA kedepannya.

Suasana dalam milad SMK Muhammadiyah 1 Taman yang dilaksanakan di Aula SMKMITA. (Shabrina-J)

“Semua kebijakan ada yang menguntungkan dan juga tidak, semua sama bahkan pada masa periode saya. Bahkan, pro dan kontra juga ada.
Tapi, jika ada satu titik bahwa ingin memajukan maka ayo kita ikuti,”ujar Bapak Drs. H. Muh. Riyadi MM. selaku kepala SMKMITA pada periode kedua.

Lalu dilanjut oleh Ibu Dra. Zuroidah dengan menceritakan bagaimana SMKMITA pada saat beliau menjabat sebagai kepala SMKMITA.

“Awal SMK Muhammadiyah dibentuk ini masih berada di tempat SMP Muhammadiyah 2 Taman. Bahkan, guru yang mengajar juga dari SMP Muhammadiyah 2 Taman dan SMA Muhammadiyah 1 Taman,”ujar ibu Dra. Zuroidah menjelaskan awal dibentuknya SMK Muhammadiyah 1 Taman ini.

Dan yang terakhir kesimpulan dan motivasi yang diberikan oleh Ibu Erma Handayani S.Pd selaku kepala SMK Muhammadiyah 1 Taman pada masa periode ke-empat

“Pada milad yang ke-32 ini, ada beberapa penelitian yang mengatakan jika usia ini adalah masa peningkatan finansial. Usia tersebut adalah usia terbaik. Tapi, ada beberapa fakta jika di usia ini adalah masa kritis. Perlu audit, evaluasi, variasi dan perlu peningkatan motivasi dan trobosan,”tutup Ibu Erma Handayani S.Pd dalam sharing session sejarah SMK Muhammadiyah 1 Taman, lalu di tutup dengan pembagian cinderamata dan pemotongan tumpeng serta makan bersama.

Pelaksanaan potong tumpeng bersama Bapak Drs. H. Muh. Riyadi MM. dan Bapak Eko Muji Wibowo, S.Pd. (Shabrina-J)

Penulis. Shabrina-J

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *