PAWAI SEMARAKKAN MILAD SMKMITA YANG KE-33 TAHUN

Berita Unggulan, Kegiatan Sekolah, Pengumuman Sekolah

Taman, Sidoarjo – SMKMITA adakan pawai guna memperingati miladnya yang ke 33, dengan mengusung tema ‘Saling Bersinergi, Merajut Keberanian Untuk Berbagi’. Senin, (13/12)

Acara ini dimulai pukul 08.00-10.00 WIB, dengan serangkaian acara yakni persiapan, lalu pengambilan kupon, dilanjut dengan sambutan Kepala SMKMITA. Pawai dimulai dengan berjalan mengelilingi sekitar sekolah dan berakhir dengan berkumpulnya para peserta pawai di halaman tengah. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh warga SMKMITA, baik dari kelas X, XI maupun para guru dan karyawan. Di meriahkan dengan penampilan Solo Vocal, Band, Puisi, Tapak Suci serta Public Speaking.

Persiapan sebelum memulai kegiatan pawai guna memperingati milad SMKM1TA Ke-33. (Farah-J)

Dari Kelas XI AKL telah memenangkan juara 1 Karena kekompakkan dan kreatifitas pada lomba pawai. “Sangat senang bisa memenangkan lomba pawai ini, karna dalam lomba ini selalu dinilai kekompakannya dan kreatifitasnya, seperti kelas saya yaitu XI akl yang selalu kompak. Semoga kelas XI akl bisa memenangkan lomba lebih banyak lagi dan tentunya tetap menjaga kekompakan kelas,” ucap Nabila Amrista XI akl.

Siswa kelas XI AKL memenangkan juara 1 Karena kekompakkan dan kreatifitas. (Farah-J)

“Tujuan dari acara pawai SMKMITA selain sebagai promosi, juga untuk mempererat siswa dan warga sekitar SMKMITA. Sebagai alternatif dalam setiap program, sehingga nantinya SMK Muhammadiyah 1 Taman sebagai pusat keunggulan dalam kalangan masyarakat,” ujar Vicky Dwi Oktavianto S.Pd selaku koordinator pawai siswa.

Diadakannya acara pawai SMKMITA yang ke 33 tahun, sebagai langkah bahwasanya SMK Muhammadiyah 1 Taman sudah berdiri untuk pemuda bangsa. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuam untuk mempromosikan bahwasanya SMKMITA multitalenta.

“Kegiatan acara pawai ini tadi alhamdulillah berjalan dengan lancar dan meriah. Dan seluruh warga SMKMITA sangat antusias. Kedua kali kegiatan outdoor dan saya harap kegiatan berikutnya lebih semarak lagi,” tutup beliau.

Penulis:
Selviana Dewi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *