SETELAH PAWAI, SMKMITA GELAR INI UNTUK MERIAHKAN HARI JADINYA

Berita Unggulan, Kegiatan Sekolah, Pengumuman Sekolah

Taman, Sidoarjo – Sukses adakan pawai pada hari pertama milad SMK Muhammadiyah 1 Taman yang ke 33. Kini tepat di hari kedua perayaan milad, SMKMITA gelar lomba kreasi masakan yang tentunya disambut dengan penuh antusias oleh seluruh warga SMKMITA. Selasa, (14/12)

Kegiatan lomba kali ini dimulai pada pukul 07.00 s/d 09.00 WIB, dengan bertempat di kelas masing-masing. Selesai menghias makanan, maka seluruh peserta wajib membawa hasil hiasan makanannya ke tempat yang telah ditentukan untuk kemudian dinilai.

Siswa SMKM1TA Sedang mengikuti Kegiatan lomba kreasi masakan. (Farah-J)

Mengingat kegiatan lomba kali ini tidak hanya diikuti oleh siswa kelas X dan XI saja, melainkan para guru dan karyawan SMKMITA, maka Wiwik Muchtazamah S.Pd dan Ustaz Supriyadi S.Ag menjadi juri yang bertugas untuk menilai hasil kreasi masakan siswa, sedangkan panitia kegiatan telah memilih 4 siswa SMKMITA untuk menjadi juri yang bertugas menilai hasil kreasi masakan guru dan karyawan.

Moch. Ismu S.Pd, selaku ketua pelaksana kegiatan mengungkapkan, bahwasanya kegiatan lomba kreasi masakan ini baru pertama kali dilakukan.

“Selain pertama kali dilakukan, lomba ini juga bertujuan agar seluruh peserta lomba bisa berkreasi, sehingga dengan kreasi tersebut dapat memberikan ruang peluang untuk lebih kreatif, karena dengan menghias makanan mungkin juga akan menciptakan peluang usaha untuk ke depannya,” ujar beliau.

Beliau memaparkan bahwa, lomba kreasi yang diadakan kemarin berjalan dengan baik dan lancar tetapi masih ada sedikit kekurangan, mengingat kegiatan lomba kreasi masakan baru pertama kali dilakukan dan masih perlu banyak evaluasi.

Salah satu hasil dari Kegiatan lomba kreasi makanan. (Farah-J)

Di akhir acara, telah diumumkan pemenang dari masing-masing kategori, kategori guru dan karyawan SMKMITA dimenangkan oleh kelompok 3 sebagai juara satu dan kelompok 1 sebagai juara kedua. Sedangkan untuk kategori siswa dimenangkan oleh kelas X TKJT sebagai juara satu dan X DIF sebagai juara kedua.

“Harapan saya apa pun yang dilakukan dalam memperingati milad SMKMITA dapat menjadikan SMKMITA lebih matang dan dinamis dalam perjalanan kehidupan sekolah, serta dapat memberikan makna dan manfaat bagi siapa pun yang terlibat di dalamnya,” tutup ketua pelaksana.

Penulis: Gita-Jr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *