PENGESAHAN PROGRAM KERJA HIZBUL WATHAN SMKMITA MELALUI RAKER

Berita Unggulan, Kegiatan Sekolah, Pengumuman Sekolah, Slider

Taman, Sidoarjo – Pada Sabtu (19/03), Hizbul Wathan Qobillah adakan rapat kerja. Kegiatan dilakukan secara tatap muka yang di SMK Muhammadiyah 1 Taman , tepatnya di ruang teori 1/X-TKJT. Kegiatan ini dilakukan pada pukul 08.00 s/d 11.00 WIB.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pembina Ortom SMKMITA, Perwakilan Hizbul Wathan Kwartir Cabang Sepanjang, dan pengurus Hizbul Wathan Qobillah SMKMITA beserta jajarannya, serta anggota Hizbul Wathan Qobillah SMKMITA. Kegiatan dibuka dengan pembacaan susunan acara yang dibawakan oleh Dhea Nanda Putri Belia dan Putri Wita Alysa.

Sambutan oleh Wiwik Muchtazamah S.Pd selaku pembina ortom SMKMITA. (Farah-J)

“Semoga Hizbul Wathan Qobillah SMK Muhammdiyah 1 Taman ini bisa menjalin sinergi dengan IPM dan Tapak Suci. Jangan pernah berpikir bahwa HW sendiri, IPM sendiri, TS sendiri, tidak begitu. Kita menjadi satu kesatuan yang saling kolaborasi, saling mendukung satu sama lain. Harapan kami anak ortom itu mampu menjadi ujung tombaknya SMKMITA,” ungkap Wiwik Muchtazamah S.Pd saat memberikan sambutan selaku pembina ortom SMKMITA.

“Dalam berorganisasi ini sangat memberikan manfaat untuk kalian dan orang banyak. Kalian akan terbentur terus itu yang dinamakan proses sampai pada masanya. Kalian akan terbentuk karakternya, mentalnya, jiwanya, dan kemampuan untuk negosiasi, serta kemampuan public speakingnya,” sambutan dari Akbar Al-Farisi selaku perwakilan Hizbul Wathan Kwartir Cabang Sepanjang.

Kegiatan rapat kerja diawali oleh Dashya Azzura Albani selaku ketua HW Qobillah SMKMITA. (Farah-J)

Kemudian kegiatan rapat kerja langsung diawali oleh Dashya Azzura Albani selaku ketua HW Qobillah SMKMITA dengan membacakan tentang kebijakan umum selama rapat kerja berjalan. Dilanjut dengan pembacaan beberapa rencana kerja yang sudah disusun dan telah disampaikan oleh Pimpinan Ketua bidang KPSDM (Kepanduan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia) dan Ketua bidang Humas (Hubungan Masyarakat) dan Sarana. Rencana kerja yang diusulkan memuat tanggal pelaksanaan, tempat pelaksanaan, serta anggaran yang akan disediakan sekolah untuk terlaksananya program tersebut.

Diakhir sesi acara, pimpinan sidang membuka kesempatan untuk memberikan pertanyaan serta tanggapan dan saran yang bertujuan untuk perkembangan program kerja HW SMKMITA. Kemudian acara rapat kerja ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh ramanda Bryan Dwi Prasetyo.Dengan adanya acara ini diharapkan kegiatan ini menjadi pencerah dan bermanfaat untuk kalian, untuk Hizbul Wathan Qobillah SMKMITA dan untuk masyarakat sekitar tentunya.

Penulis: Selvi-J

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *