PIMPINAN POLA PIKIR PROSPEK DIGITAL JADI HARAPAN BARU IPM SMKMITA

Berita Unggulan, Kegiatan Sekolah, Pengumuman Sekolah, Slider

Taman, Sidoarjo – Agar kepemimpinan terus berlanjut dari satu periode ke periode selanjutnya sehingga organisasi tidak mati atau terputus, hal itu yang mendorong IPM SMK Muhammadiyah 1 Taman mengadakan musyawarah ranting. Minggu, (9/1)

Pergantian periode yang disebut dengan Musyawarah Ranting (Musyran), merupakan permusyawaratan tertinggi di tingkat ranting untuk mengganti kepemimpinan lama menjadi kepemimpinan baru yang dilaksanakan di akhir periode kepemimpinan lama.

Berlangsung nya kegiatan Musyawarah Ranting di Gedung SMK Muhammadiyah 1 Taman. (Farah-J)

Kegiatan Musyawarah Ranting ini bertema, ‘Aktualisasi Perubahan Pola Pikir Kader dengan Prospek Digitalisasi’ yang memiliki arti, meningkatkan kemampuan dalam diri maupun membekali ilmu pengetahuan kepada internal IPM sendiri, sehingga mengubah pola pikir kader untuk mengembangkan (prospek) teknologi di era digitalisasi.

Bertempat di Gedung SMK Muhammadiyah 1 Taman, kegiatan Musyawarah Ranting ini berlangsung dari jam 08.00 WIB hingga 13.00 WIB berjalan dengan lancar dan sukses.

“Alhamdulillah kegiatan Musyran ini berjalan dengan lancar, meski pada persiapannya ada beberapa kendala tapi hasil akhirnya memuaskan. Saya berharap semoga dengan terpilihnya ketua umum baru, dapat mengarahkan IPM menjadi lebih baik,” ujar Imanto Hilmi selaku ketua pelaksana.

Dari musyran tersebut menghasilkan keputusan yang telah disepakati oleh para musyawirin, yakni terpilihnya Adinda Putri Yanda sebagai ketua umum PR IPM SMK Muhammadiyah 1 Taman periode 2022/2023.

Adinda Putri Yanda terpilih menjadi ketua umum PR IPM SMK Muhammadiyah 1 Taman periode 2022/2023. (Farah-J)

“Pastinya merasa haru dan bahagia karena bisa di percaya menjadi ketua umum, saya juga berharap semoga IPM SMKMITA lebih baik lagi, lebih tertata lagi dalam segala hal,” ungkap Adinda Putri Yanda selaku ketua umum.

Selain itu, Dinda juga berharap agar IPM SMKMITA bisa menyukseskan diri di sekolah maupun di luar sekolah dan bisa membawa nama SMK Muhammadiyah 1 taman dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *