PR IPM SMKMITA GELAR PELATIHAN ADMINISTRASI UNTUK KADERNYA

Slider

Taman, Sidoarjo – PR IPM SMKMITA gelar pelatihan guna uji pengetahuan kadernya dalam mengolah administrasi organisasinya. Kamis, (16/6)

Selain untuk melatih dan memperdalam pengetahuan kadernya, kegiatan ini juga digunakan sebagai media oleh PR IPM SMKMITA untuk menjalin tali silaturahmi dengan cabang.

Bertempatan di Lab AKL SMKMITA, kegiatan ini sukses digelar. Pelatihan ini dihadiri oleh seluruh pengurus PR IPM SMKMITA dan Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Sepanjang sebagai pemateri.

Pada pelatihan yang berlangsung pada pukul 13.00 s/d 16.30 WIB, PR IPM SMKMITA menggandeng pemateri Brili selaku Ketua Umum IPM Sepanjang, Ammar Sekretaris Umum IPM Sepanjang 2, Sabrina, dan Vindy.

Penyampaian materi tentang surat menyurat oleh Brili selaku ketua umum IPM Sepanjang. (Gita-J)

Pada pelatihan ini pemateri menjelaskan tentang kegiatan surat menyurat, proposal, LPJ, dan anggaran. Materi tersebut penting diajarkan, pasalnya materi tersebut nantinya pasti akan berguna untuk dijadikan landasan dalam mengatur administrasi organisasi IPM SMKMITA.

Selama pelatihan administrasi tersebut berlangsung, para anggota PR IPM SMKMITA memberi respon yang baik sehingga suasana kegiatan ini berjalan lancar dan menyenangkan.

Potret para kader IPM SMKMITA setelah pelatihan selesai. (Gita-J).

“Semoga ilmu yang di dapatkan hari ini bisa bermanfaat di masa sekarang dan di masa yang akan datang,” harap Adinda Putri Yanda selaku Ketua Umum IPM SMKMITA.

Penulis, Hazel-Jr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *