Seru Banget! Malam Minggu Arek HW SMKMita Gelar Pesta Barbeque

Slider

Taman, Sidoarjo – Menuju akhir pekan, tepatnya pada Malam Minggu, (18/6) Hizbul Wathan SMKMita melancarkan suatu program kerja seru-seruan yakni Malming With HW.

Kegiatan seru-seruan ini mengusung tema ‘Chill Malming With HW’ yang memiliki sasaran Kepala SMKMita, Pembina Ortom SMKMita, Pimpinan Kwartir Cabang Hizbul Wathan Sepanjang, Qobilah HW se-Cabang Sepanjang, serta personel intern HW SMKMita.

Sambutan oleh Eko Muji Wibowo, S.Pd selaku kepala sekolah SMKMITA. (Gita-J)

Dalam sambutannya, Kepala SMKMita mengungkapkan kebanggaannya terhadap kinerja para panitia kegiatan yang bisa menghadirkan rekan-rekan HW se-Cabang Sepanjang.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi sarana pengikat silaturahmi antar anggota HW se-Cabang Sepanjang dan selanjutnya untuk HW SMKMita, semoga nantinya bisa mengadakan kegiatan seru-seruan lain,” ungkap Eko Muji Wibowo, S.Pd selaku Kepala SMKMita.

Dashya Azzura selaku Ketua Umum Hizbul Wathan SMKMita menyampaikan rasa terima kasihnya atas kerja sama anggota dalam mengorbankan waktu dan tenaga untuk kemajuan organisasi.

“Semoga kegiatan ini bisa memberi motivasi untuk selalu solid dan terus bekerja sama untuk kebaikan bersama,” lanjut Dashya.

Kegiatan diawali dengan kegiatan sharing-sharing dan berbagi pengalaman. Personel HW diminta untuk duduk melingkar lalu memperkenalkan diri, hal tersebut dimaksudkan agar dapat merekatkan keakraban antar Qobilah HW se-Cabang Sepanjang.

Kegiatan yang dilanjut setelah Salat Magrib berjamaah di Masjid Al-Mu’minun adalah ice breaking. Gelak tawa seketika memenuhi halaman Food Court saat mendengar lontaran jawaban tebak gambar dari si penebak yang salah menebak karakter gambar.

Keseruan anggota HW saat pesta barbeque berlangsung. (Gita-J)

Acara berlanjut ke acara inti, yakni pesta barbeque. Selain bakar-bakar, kegiatan ini juga dimeriahkan oleh penampilan musik yang membuat kegiatan tampak seru dan menyenangkan.

Ketua Kegiatan, Farel Achmad, menyampaikan harapannya di akhir kegiatan, “Semoga silaturahmi ini dapat terjalin terus menerus dan tanpa terputus,” tandasnya.

Penulis, Fitri-J

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *