SISWA SMKMITA RAIH PRESTASI DI KEJUARAAN TAPAK SUCI JATIM OPEN 2022

Berita Unggulan, Prestasi, Slider

Taman, Sidoarjo – Event Tapak Suci Jatim Open 2022 merupakan Kejuaraan Pencak Silat pemassalan dan prestasi dengan sistem Best Of The Best (BOB). Dalam kejuaraan, dipertandingkan mulai dari usia dini, pra remaja, dan remaja. Event ini ditujukan sebagai ajang penyeleksian Tim Tapak Suci Jawa Timur.

SMKMITA juga ikut mengirim siswanya dalam ajang perlombaan ini. Yang diselenggarakan selama dua hari yakni pada Selasa (06/09) dan Rabu (07/09)

Perlombaan ini dimulai pada pukul 07.00 pagi hingga pukul 20.00 malam, bertempatan di GOR Futsal International Unesa. Pada hari pertama Selasa (06/09), dibuka dengan penampilan dari para panitia seperti variasi dan jurus dari tapak suci. Kemudian dilanjut babak penyisihan para peserta. Dan di hari kedua Rabu (07/09), merupakan pengumuman pemenang lomba Tapak Suci Jatim Open 2022.

“Saya sangat mengapresiasi atlet muda kita. Saya harap terus semangat dan terus berlatih sebaik mungkin,” jelas Vicky Dwi Oktavianto, S.Pd selaku Waka Kesiswaan SMKMITA.

Perwakilan siswa dari SMKMITA yakni Agung Fiqqy (X TKJT) menyabet juara III Kejuaran Tapak Suci Jatim Open 2022 dan memperoleh medali perunggu.

“Harapan saya untuk kedepannya bisa lebih baik lagi yaitu memperoleh juara 1, dan perasaan saya sangat senang karena bisa membanggakan orang tua saya,” ucap Agung Fiqqy. (Mawar-Jr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *