SERU! WARGA SMKMITA BERHASIL MERIAHKAN PAWAI DI HARI TERAKHIR FESTIVAL MUSACIY

Berita Unggulan, Kegiatan Sekolah, Slider

Taman, Sidoarjo – SMKMITA adakan pawai guna memeriahkan Festival MUSACIY hari terakhir dan juga dalam rangka menyambut HUT RI ke-77, Jumat (19/08)

Acara ini dimulai pukul 06.30 s/d 11.00 WIB. Kegiatan yang dihadiri oleh Kepala SMKMITA, guru dan staff SMKMITA, serta siswa kelas X dan XI ini memiliki serangkaian acara yakni pengambilan kupon, lalu persiapan pawai, dan dilanjut dengan sambutan Kepala SMKMITA.

Perserta Pawai dari kls TKJ dengan tema kostum Master Chef.

“Saya berharap semoga kegiatan ini menjadikan manfaat untuk kalian semua,” harap Eko Muji Wibowo, S.Pd selaku Kepala SMKMITA.

Sebelum pawai ini dilaksanakan, seluruh warga SMKMITA dikumpulkan di halaman SMKMITA untuk mengatur barisan, lalu dilanjut dengan sambutan kepala SMKMITA. Pawai ini dimulai dengan berjalan mengelilingi sekitar sekolah, kemudian dimeriahkan oleh penampilan solo vocal, tampilan yel yel per kelas, pembagian doorprize bagi pemenang lomba.

Peserta Pawai Siswa dengan tema kostum PNS/ASN.

“Alhamdulillah, kegiatan hari ini semuanya berjalan dengan lancar. Seluruh warga SMKMITA bisa menikmati seluruh keseruan pawai dan juga dengan adanya doorprize. Seluruh warga SMKMITA sangat senang dan antusias saat mengikuti pawai ini,” jelas Hasan selaku ketua pelaksana.

Persiapan tampilan yel-yel peserta pawai siswa, disela-sela pembagian doorprize hadiah hiburan.

Pada pawai kali ini, setiap kelas mendapatkan tema kostum yang berbeda. Tema kostum pada pawai ini diambil dari beberapa jenis profesi yakni tentara, chief, penari, putri solo, pramuka, dan guru. Tidak hanya tentang kostum yang membuat acara ini terlihat meriah tetapi juga setiap kelas yang sudah pasti memiliki yel-yel untuk ditampilkan pada saat pawai berlangsung.

Penampilan Live Music oleh peserta pawai siswa disela-sela pembagian doorprize.

Kekompakan antar kelas juga dinilai. Tidak hanya dalam pemakaian kostum, kekompakan dalam yel-yel yang diteriakan. Yang mana telah diimenangkan oleh kelas X-TKJT. Untuk doorprize terdapat 3 pemenang utama dengan juara 1 Sundari, juara 2 Guntur, dan juara 3 Ayu.

Pemenang Doorprize hadiah utama

Tiba di acara akhir yaitu penutupan dan penampilan band yang dibawakan oleh para guru, setelah itu seluruh siswa dipersilahkan untuk pulang.

“Semoga kedepannya sekolah bisa mengadakan acara yang lebih bagus lagi dan juga kedepannya bisa lebih lancar lagi,” pesan Hasan selaku ketua pelaksana. (Nurul jr.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *