SMKMITA ADAKAN SEMINAR PARENTING SPESIAL UNTUK WALI SISWA

Berita Unggulan, Kegiatan Sekolah

Taman, Sidoarjo – SMKMITA meriahkan pengambilan rapor semester ganjil dengan adakan pengajian, bazar, serta screening kesehatan oleh Satgas Covid SMKMITA. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara wali murid, murid, dan warga sekolah. Sabtu, (25/12)

Acara pertama yaitu pengajian dengan tema ‘PARENTING’ dimulai pada pukul 08.20 s/d 08.55 WIB, yang bertempat di Masjid Al-Mu’minun.

“Saya suka dengan tema ini, karena di tema ini saya mendampingi orang tua untuk membuat karakter sukses anak anak, karena anak itu perlu diajari memiliki karakter bertanggung jawab untuk membantunya sukses, bukan hanya dengan bantuan teknologi,” ungkap pak Rumman sebagai pengisi acara pengajian.

Acara dilanjut dengan pengambilan rapor murid di kelasnya masing-masing, dimana wali murid juga sangat antusias untuk segera mengambil rapot putra putri nya. Setelah pengambilan rapor, ada beberapa wali murid yang memilih untuk pulang dan ada beberapa juga yang memilih untuk melihat bazar yang diadakan oleh SMKMITA, serta ada juga yang melakukan screening kesehatan yang dimotori Satgas Covid SMKMITA.

Kegiatan pengambilan rapor semester ganjil di beberapa kelas SMKM1TA. (Farah-J)

Screening kesehatan ini berupa tensi, cek suhu badan, timbang badan, dan juga memberi vitamin untuk yang melakukan screening kesehatan.

Bazar juga menjual berbagai makanan, pakaian, dan sebagainya. UMKM SMKMITA, cuci gudang distro SMKMITA, dan Mi-Tech juga turut berkontribusi untuk memeriahkan bazar dengan menjual produk unggulannya masing-masing.

Antusiasme dari beberapa wali murid yang sedang mengunjungi bazar. (Farah-J)

Pak Vicky selalu Waka Kesiswaan SMKMITA mengatakan bahwa acara hari ini berjalan lancar dengan wali murid yang antusias mengikuti acara dari awal hingga akhir, hal itu nantinya akan membuat wali murid semakin percaya dengan SMKMITA.

“Harapan saya kedepannya dalam event seperti ini tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap membuka stand screening kesehatan karena di masa pemulihan COVID-19 ini kita tetap menjaga protokol kesehatan dan yang berkunjung pun harus kita screening untuk menghindari virus COVID-19,” tambah Vicky Dwi Oktavianto, S.Pd

Beliau juga menambahkan bahwa dengan adanya kegiatan ini bisa membuat wali murid, siswa, dan warga sekolah terus bisa bersinergi dan bisa mengetahui kondisi sekolah yang sesungguhnya.

Penulis : Hazel-J

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *