SMKMITA BERI REWARD KEPADA PEMENANG ME AWARDS

Berita Unggulan, Kegiatan Sekolah, Pengumuman Sekolah, Prestasi

Taman, Sidoarjo – ME Awards adalah Muhammadiyah Education Awards yang diselenggarakan oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur. Kegiatan ini dilaksanakan dari bulan September sampai bulan Desember.

Tepatnya pada hari Senin (03/01), SMKMITA memberikan sertifikat ME Awards kepada para peserta ME Awards dari hasil jerih payah mereka selama 3 bulan lamanya.

Ucapan-ucapan terima kasih disampaikan oleh Vicky Dwi Oktavianto, S.Pd kepada Supriyadi, S.Ag dan Rahmani Prihana, S.Pd.I serta kepada para pemenang baik 3 besar, 5 besar, 10 besar, dan juga yang berpartisipasi di kegiatan ME Awards.

Dilanjutkan dengan pembagian sertifikat kepada seluruh siswa yang berpartisipasi. SMKMITA juga memberikan beasiswa dan juga reward kepada para pemenang bagi 3 besar, 5 besar, dan 10 besar.

Adapun pemenang dari ME Awards, yaitu Diva Amalia (X TF) juara 3 Bronze Award lomba pidato Bahasa Inggris, Fara Nadhira (XII TKJ 1) juara 4 lomba Tahfidz Al-Qur’an, Aisyah Hashifah (XII TKJ 2) dan Gita Afrelia (XI OTKP) juara 5 lomba podcast, M. Raihan (XI TKJ) dan Auriza (XI OTKP) serta Selvi (X AKL) juara 8 lomba musikalisasi puisi, Murni Nikmatul (XII AKL) juara 9 lomba seni baca Al-Qur’an.

Kegiatan penyerahan sertifikat kepada para peserta ME Awards. (Farah-J)

Penghargaan yang diterima dari ME Awards adalah apresiasi beasiswa pendidikan, medali, sertifikat, dan pemberian reward dari sekolah. Dari pihak pimpinan juga akan ada apresiasi, sertifikat, dan sebagainya.

“Saya harap tahun depan bisa dilaksanakan secara luring, karena 2 tahun ini dilaksanakan secara daring dikarenakan adanya pandemi. Untuk semua siswa yang berprestasi maupun semua siswa kelas 10, 11, dan 12 agar tetap terus berkarya, tunjukkan produktivitas dan kreativitas kalian dengan prestasi kalian sendiri,” jelas Vicky Dwi Oktavianto, S.Pd.

SMKMITA juga terpilih menjadi sekolah ‘The Inspiring School’ yang artinya SMKMITA menjadi sekolah inspirasi dari sekolah-sekolah lain baik untuk SMA/SMK di Jawa Timur maupun di Indonesia.

Harapan untuk kedepannya adalah tetap fokus menjadi pemenang nomer satu dan selalu aktif di kegiatan sekolah, dan tetap menjadi top one. Untuk yang tidak menang tetap terus berkarya dan fokus selalu mendapat medali ataupun sertifikat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *