SMKMITA APRESIASI JUARA DUTA SMK SIDOARJO

Berita Unggulan, HEADLINE, Prestasi

Taman, Sidoarjo – Berhasil memenangkan pemilihan Duta SMK Sidoarjo pada acara School Fest yang diadakan di Lippo Mall Sidoarjo pada hari Minggu kemarin, Diva Amalia kelas X TF (Teknik Furniture) mendapatkan reward dari pihak sekolahnya, yaitu SMK Muhammadiyah 1 Taman. Selasa, (16/11)

Pastinya bukan sesuatu yang mudah untuk memenangkan pemilihan ini. Diva Amalia menuturkan bahwa ia mendapatkan beberapa materi, yaitu materi motivasi dan personal branding. Selain itu, ia juga melakukan tes psikologi, wawancara, serta catwalk yang digunakan untuk penilaian.

Bapak Vicky selaku Waka Kesiswaan SMKMITA menyampaikan berbagai hal serta memberi motivasi kepada Diva Amalia. {Zulfa-J)

Vicky Dwi Oktavianto, S.Pd selaku Waka kesiswaan menyampaikan bahwasanya Diva sebagai Duta SMK Sidoarjo akan banyak melakukan kegiatan bukan hanya di sekolah, namun juga di luar sekolah. Beliau juga memberikan motivasi agar siswinya tersebut mementingkan untuk meraih prestasi yang lebih lagi di bidang yang ia kuasai.

“Pergerakan Diva nanti bukan hanya di sekolah kita, tapi di luar sekolah juga. Seperti pelatihan dan workshop, itu akan banyak nantinya. Sekarang yang pertama adalah prestasi, kejar prestasimu di bidang apapun,” ujar Vicky Dwi Oktavianto.

Foto bersama sebagai apresiasi atas prestasi Diva Amalia kelas X TF juga pemberian reward. (Zulfa-J)

Begitu juga dengan Eko Muji Wibowo, S.Pd selaku kepala sekolah SMK Muhammadiyah 1 Taman, beliau berharap Diva tidak merasa terbebani karena adanya tambahan kegiatannya di luar sekolah untuk kedepannya, karena hal ini bisa menjadikan pengalaman untuk siswinya tersebut untuk di dunia kerja.

“Saya sangat bangga sekali bisa karena bisa membawa nama baik SMK Muhammadiyah 1 Taman. Semoga kedepannya saya bisa amanah dalam menjalankan tugas sebagai Duta SMK Sidoarjo 2021 ini dan lebih profesional lagi,” ungkap Diva Amalia selaku Duta SMK Sidoarjo.

Diva menuturkan bahwa setelah menjadi Duta SMK Sidoarjo, ia bisa mendapatkan wawasan dan relasi lagi kedepannya. Begitu juga dengan orang tua Diva, disampaikan beliau bahwa perasaannya terharu sekaligus bangga. Beliau berpesan agar putrinya bisa amanah dalam mengemban tugas yang diberikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *