SMKMITA MENDAPAT KUNJUNGAN DARI SMK MUHAMMADIYAH 2 KUTOREJO

Berita Unggulan, BKK SMKMITA

Taman, Sidoarjo – Pada hari Kamis (10/02), SMKMITA mendapat kunjungan studi banding dari SMK Muhammadiyah 2 Kutorejo.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh enam guru perwakilan dari SMKM 2 Kutorejo, Eko Muji Wibowo, S.Pd selaku kepala sekolah SMKMITA, Vicky Dwi Oktavianto, S.Pd selaku kesiswaan SMKMITA dan beberapa guru. Kegiatan ini berlangsung mulai dari jam 08.00 WIB – 13.00 WIB.

“Pertama dengan bangga dan senang hati merasa terhormat karena ditamui, selaku keluarga besar SMKMITA kita welcome banget karena mereka punya tujuan yang luar biasa yang semakin menjadikan SMKMITA kedepannya lebih baik dan meningkat,” ucap ustadz Supri selaku guru SMKMITA.

Tamu rombongan SMKM 2 KUTOREJO mengunjungi bengkel DIF (Desain Interior dan Furniture). (Farah-J)

SMKMITA juga mengajak rombongan SMKM 2 Kutorejo berkeliling melihat berbagai macam kegiatan, mereka juga mengunjungi perpustakaan, bengkel DIF (Desain Interior dan Furniture), dan juga Ruang TU SMKMITA.

“Program dan sarana prasarananya memadai sehingga nantinya mendukung kegiatan pembelajaran, dewan gurunya juga cukup ramah dan memberikan sambutan yang hangat sehingga berkesan baik,” jelas pak Budi Purwanto selaku perwakilan SMKM 2 Kutorejo.

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan menjalin silaturahmi dan sharing tentang pengembangan sekolah SMKMITA agar kedepanya nanti SMKM 2 Kutorejo dapat mengembangkan sekolahnya menjadi lebih baik lagi.

Foto bersama Bapak Eko Muji Wibowo, S.Pd selaku kepala sekolah Smkmita dengan Bapak Budi Purwanto selaku perwakilan SMKM 2 Kutorejo. (Farah-J)

“Harapan saya kedepannya nanti generasi muda bisa lebih bermanfaat lagi, bagi dirinya sendiri, bagi orang tua, masyarakat, bangsa dan negara,” harapan pak Budi Purwanto Untuk generasi penerus saat ini.

Penulis :
Chory jr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *