SMKMITA RESMIKAN LOGO KELAS INDUSTRI TELKOM INDONESIA

Berita Unggulan, Kegiatan Sekolah, Pengumuman Sekolah, Slider

SIDOARJO – Sebagai sekolah pusat keunggulan, SMK Muhammadiyah 1 Taman terus melakukan pergerakan demi menggaungkan dirinya sebagai sekolah pusat keunggulan. Menggandeng Telkom Indonesia yang pada beberapa waktu yang lalu telah menjalin kerjasama, pada Hari Jum’at kemarin (24/9) resmi melaunching Logo yang bertuliskan “Telkom Indonesia Kelas Industri SMKMITA”.

Bertempat di salah satu Rumah Makan yang berada di pusat kota Sidoarjo, peresmian dihadiri Ibu Tatik perwakilan dari Telkom Indonesia wilayah Sidoarjo beserta 2 orang staffnya. Logo tersebut diresmikan oleh ibu Tatik dan ditandai dengan pemotongan tumpeng serta pembubuhan tanda tangan di atas kaos yang berlogo kelas industri smkmita yang berisi oleh tanda tangan perwakilan Telkom dan Smkmita.

Dalam sambutannya, Tatik menyampaikan bahwa Telkom menyambut dengan antusias atas pendirian kelas industri Telkom sebagai bukti link and match dengan SMK. “Apa yang diajarkan di sekolah dan yang dibutuhkan di industri nanti bisa match,” jelasnya. Dia juga menjelaskan bahwa peluang lulusan smkmita bekerja di industri nanti sangat terbuka lebar mengingat sekarang era internet yang dimana membutuhkan penguatan jaringan. “Sudah betul yang dilakukan oleh smkmita dengan menggandeng Telkom untuk menjadi kelas industrinya dengan harapan lulusannya nanti bisa tersertifikasi oleh Telkom dan kebutuhan industri bisa terpenuhi,” tandasnya.

Sementara itu Kepala smkmita, Eko Muji Wibowo berharap dengan adanya kerjasama dan pembukaan kelas industri Telkom tersebut bisa membawa dampak yang lebih baik dan berkemajuan. “Harapan kami semoga dengan pembukaan kelas industri Telkom ini nanti bisa menjadikan smkmita semakin berkembang dan maju serta berpengaruh pada proses PPDB dan menjadi pilihan masyarakat,” terangnya.

Di lain tempat, para guru dan karyawan juga mengikuti kegiatan peresmian tersebut di sekolah yang disiarkan secara live melalui media zoom meeting. Kegiatan tersebut juga disaksikan oleh tenaga kesehatan yang telah melaksanakan tugas vaksinasi kepada seluruh siswa siswi smkmita (MAF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *