Smkmita siap menyambut New Normal

Berita Unggulan, Kegiatan Sekolah, Slider

SMK Muhammadiyah 1 Taman siap menghadapi New Normal.
Penerapan protokoler kesehatan dijalankan oleh petugas yang ada di SMK Muhammadiyah 1 Taman. Hal tersebut terlihat ketika acara pembagian raport semester genap tahun ajaran 2019/2020 pada hari Sabtu (20/06).

Pengecekan suhu tubuh

Sejumlah panitia dikerahkan untuk membantu penerapan protokoler tersebut. Mulai dari pengecekan suhu tubuh hingga pemakaian hand sanitizer yang semua itu didampingi oleh panitia. Kegiatan ini juga sekaligus mensosialisasikan bahwa SMK Muhammadiyah 1 Taman sebagai lembaga pendidikan yang mengutamakan kenyamanan dan kemaslahatan bagi peserta didiknya di tengah wabah seperti ini.

Wali murid mencuci tangan

Wakil Kepala Sekolah bidang sarana dan prasarana Anis Sudaryaningsih mengatakan bahwa SMK Muhammadiyah melengkapi fasilitas yang yang mendukung pencegahan covid-19 mulai dari tempat cuci tangan di beberapa titik dan hand sanitizer di setiap depan pintu. “Semua kita lengkapi demi kenyamanan dan kemaslahatan kita bersama,”ungkapnya.

Tidak hanya itu, lanjut ibu tiga anak tersebut. Bapak ibu guru dan karyawan juga dibekali dengan face shield atau pelindung wajah dan masker. Dengan harapan tidak ada hal-hal yang perlu dikhawatirkan.

Kepala sekolah, Eko Muji Wibowo juga mengungkapkan bahwa perlunya suasana yang nyaman bagi warga sekolah jika dirasa perlu datang di tengah kondisi seperti ini. “Kami butuh kenyamanan sedemikian rupa sehingga warga kami bisa beraktivitas dengan maksimal,”jelasnya. (MAF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *