TANAMKAN JIWA SOSIAL, SMKMITA BERBAGI MASKER GUNA MENCEGAH COVID-19.

Berita Unggulan, Kegiatan Sekolah, Slider

Taman, Sidoarjo – Di Bulan Ramadhan ini selain melaksanakan ‘Darul Arqom From Home’ SMKMITA juga mempunyai program kesiswaan ‘Peduli Sosial’ melalui berbagi masker. Kegiatan tersebut dilaksakan pada Hari Senin, 18 Maret 2020. Masker diberikan kepada masyarakat di area sekolah dan masjid. Tak lupa, mereka juga menyalurkannnya di Posko MCCC PCM Sepanjang yang berada di SD Muhammadiyah 1-2 Taman.

Salah satu siswa SMKMITA yang turut mengikuti kegiatan peduli sosial dengan berbagi masker. (Shabrina-J)

“Di masa pandemi Ini diwajibkan setiap orang yang keluar rumah memakai masker sesuai anjuran pemerintah. Hal ini yang mendorong adanya program berbagi masker kepada masyarakat,” ujar Vicky Dwi Oktavianto, S. Pd. Selaku Waka Kesiswaan SMKMITA.

Program ini bertujuan menerapkan salah satu protokol kesehatan menggunakan
Masker saat keluar rumah. Kegiatan berbagi masker tersebut dimotori oleh siswa perwakilan dari Ortom dan anggota The New Extracurricullar Of Art and Sport.

“Ini juga bertujuan sebagai salah satu upaya pencegahan Covid-19. Semoga Pandemi ini segera berakhir dan kegiatan sosial masyarakat bisa normal Kembali,” tambahnya.

“Senang dan bangga sih bisa terlibat langsung di kegiatan peduli sosial berbagi masker ini,” Ujar Jaya X TKJ mewakili siswa SMKMITA dalam kegiatan ‘Peduli Sosial’. (Aisyah-j)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *