SUPER UNIK DAN BERANI BEDA! INI TAMPILAN KEREN DARI SISWA SMKMITA

Berita Unggulan, Kegiatan Sekolah, Slider

Taman, Sidoarjo — Peringatan Hari Pahlawan, Hari Sumpah Pemuda dan Bulan Bahasa yang dirangkum dengan sangat baik menjadi acara bertema “Move Forward Through Language and Art Development” oleh SMKMITA (SMK Muhammadiyah 1 Taman) baru saja terlaksana di Aula SMKMITA kemarin. Kamis, (07/11).

Tidak hanya menarik, acara ini juga mengundang siswa-siswi SMKMITA untuk berinovasi kreatif dalam menunjukkan bakat mereka masing-masing. Salah satunya Imam Silahuddin, siswa kelas XII TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan) yang berinovasi kreatif dengan kostumnya.

“Awalnya ini ide sendiri, terus waktu saya minta saran sama teman-teman sekelas, mereka setuju jadi saya pakai kostum ini di acara sekolah,” ujar Imam Silahuddin atau yang kerap disapa Imam saat dihubungi.

Imam sendiri disorot karena menggunakan kostum seolah-olah sedang ingin melaksanakan sholat, lengkap dengan baju koko dan sarungnya. Namun pemuda yang juga aktif dalam ortom Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) ini justru malah bernyanyi.

Lengkap dengan kostumnya, Imam Silahuddin tampil bersama teman sekelasnya XII TKJ. (Shabrina/Jurnalis)

“Yang pasti senang, grogi juga. Tapi rasa grogi saya berkurang gitu, soalnya teman-teman (XII TKJ) ikut meramaikan di depan saat saya nyanyi. Jadi saya terbantu sama mereka,” tutur Imam.

Imam juga mengatakan bahwa ia merasa bangga karena sekolah mengadakan acara yang cukup menarik bagi siswa-siswi. Ia berharap, di waktu yang akan datang, SMKMITA bisa lebih baik lagi dalam menyiapkan acara-acara menarik bagi siswa-siswinya.

“Acara bagus, saya berharap adalagi acara yang seperti ini, yang tentunya lebih baik lagi,” tutupnya.

Penulis. Salsa-J

Tinggalkan Balasan