TIM ASESOR LAKUKAN VISITASI MUHAMMADIYAH FUTURE SCHOOL KE SMKMITA

Berita Unggulan, BKK SMKMITA, Kegiatan Sekolah

Taman, Sidoarjo – SMK Muhammadiyah 1 Taman menyambut hangat kedatangan tim asesor MFS (Muhammadiyah Future School).

Visitasi Muhammadiyah Future School atau bisa disebut juga dengan Visitasi MFS ini, menjadi salah satu cara yang ditempuh Majelis Dikdasmen untuk melakukan peninjauan serta mengevaluasi pengelolaan sekolah-sekolah Muhammadiyah.

Hal itu disampaikan oleh tim asesor MFS yakni Dr. Khozin, M.Si. selaku wakil ketua Majelis Dikdasmen Pimpinan Wilayah Muhammadiyah dalam wawancara siang tadi. Selasa, (7/12)

“Tahun lalu, SMK Muhammadiyah 1 Taman posisinya sudah sampai pada inspiring school dan semoga posisinya nanti bisa baik,” papar Khozin.

Bertempat di Ruang Meeting SMKMITA, pembahasan tentang klarifikasi, verifikasi, validasi, dan evaluasi antara pihak SMKMITA dengan tim asesor berlangsung sukses. Pihak SMKMITA yang dimaksud meliputi kepala SMKMITA saja, melainkan turut hadir pula wakil kepala sekolah beserta jajarannya dalam rapat.

Kunjungan dari tim asesor MFS (Muhammadiyah Future School) di Ruang Meeting SMKMITA. (Farah-J)

“Jika nanti kami menemukan kelemahan, maka kita akan memberikan evaluasi serta masukan. Jika kita mendapati kekuatan yang bisa jadi potensi untuk SMKMITA bisa maju akan selalu kami dukung dan dipertahankan,” jelas Khozin.

Kepala SMKMITA juga turut mengajak Khozin untuk berkeliling area sekolah dan memantau fasilitas-fasilitas yang tersedia di SMK Muhammadiyah 1 Taman.

“Kalau saya memperhatikan dinamika perubahan yang ada di SMKMITA sepertinya ada harapan yang lebih baik, mudah-mudahan kedepannya nantinya semakin baik,” tandas Khozin.

Penulis: Fitri-J

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *