Tingkatkan Kualitas, SMKMITA Luncurkan Program Unggulan Baru

Berita Unggulan, Kegiatan Sekolah, Slider

SMK Muhammadiyah meluncurkan program baru.

Dalam rangka meningkatkan kualitas nilai-nilai keislaman pada diri siswa, SMK Muhammadiyah 1 Taman terus menerus membuat program unggulan, salah satunya adalah meluncurkan program Executive Islamic Class pada senin (13/01) di aula SMK Muhammadiyah 1 Taman Sidoarjo.

Hal ini bertepatan dengan kehadiran 24 mahasiswa dari Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Sidoarjo yang akan melaksanakan Praktik Kerja Lapangan di SMK Muhammadiyah 1 Taman.

Dalam sambutan pembukaan launching program, Kepala SMK Muhammadiyah 1 Taman Eko Muji Wibowo menyampaikan sangat terbuka apabila ada mahasiswa yang akan melaksanakan Praktik Kerja Lapangan di lembaga pendidikan yang dia pimpin.

“Sekolah kami memang butuh kontribusi dan ide-ide dari tenaga-tenaga muda yang inovatif untuk membantu mengembangkan pendidikan di tempat kami,” terangnya.

Lanjut dia, pria yang akrab disapa pak eko tersebut mengungkapkan bahwa SMK Muhammadiyah 1 Taman merasa kedatangan angin segar. “Kehadiran teman-teman mahasiswa semua serasa ada angin segar yang berhembus mendatangi sekolah kami,” tambahnya.

Masruchin (batik hijau) menyampai sambutan sekaligus peresmian

Sementara dari pihak Universitas Muhammadiyah Sidoarjo yang diwakili oleh Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa Arab Masruchin menyampaikan terimakasih atas keterbukaan sekolah dalam menerima mahasiswa yang akan melaksanakan Praktik Kerja Lapangan.
“Silakan mahasiswa kami diminta kontribusinya dalam mengembangkan pendidikan di SMK Muhammadiyah 1 Taman. Mahasiswa kami sudah kami bekali beberapa keterampilan salah satunya debat bahasa Arab,” ujarnya.


Sementara itu, pihak Universitas Muhammadiyah Sidoarjo diminta untuk melaunching program Executive Islamic Class Yang diwakili oleh Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa Arab. “Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim program Executive Islamic Class saya resmikan,” tegasnya sambil menekan tombol sirine disambut tepuk tangan meriah dari 24 mahasiswa yang akan melaksanakan Praktik Kerja Lapangan tersebut. (MAF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *