USAHA CABANG RANTING DALAM MEMUNCULKAN CABANG YANG BERKUALITAS

Berita Unggulan, Kegiatan Sekolah, Prestasi

Taman, Sidoarjo – Lembaga Pengembangan Cabang dan Ranting Pimpinan Pusat Muhammadiyah mengadakan kegiatan Award & Expo IV, yang dilakukan 1 tahun sekali dalam rangka mengembangkan Cabang dan Ranting. Sabtu, (19/2)

Kegiatan yang bertempat di Masjid Al-Mannar ini diadakan secara daring dengan menggunakan media zoom, dan dihadiri oleh seluruh peserta Cabang dan Ranting Sepanjang, serta mengusung tema ‘Membangun Cabang dan Ranting yang Tangguh dalam Menghadapi Era Disrupsi’.

Kegiatan ini berlangsung pada pukul 18.30 s/d 22.00 WIB dengan rangkaian acara yakni : pembukaan, festival seni dan pemutaran lomba vlog, tabligh akbar, workshop manajamen cabang ranting unggulan, dan diakhiri dengan penutupan serta pengumuman award.

Salah satu penampilan menari yang di tampilkan oleh beberapa siswi smkmita. (Farah-J)

“Kegiatan ini merupakan ajang kompetisi yang bertujuan untuk mengembangkan cabang ranting Muhammadiyah seluruh Indonesia,” ujar Akbar Al-Farisi selaku panitia kegiatan.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kategori lomba tahun ini selain untuk pengembangan cabang ranting juga ada pengembangan amal usaha. Beberapa faktor yang membuat kategori nya di perbanyak adalah pengembangan amal usaha dan pengusaha pendidikan, universitas, amal usaha kesehatan yang dinaungi oleh cabang ranting atau daerah maupun wilayah di seluruh Indonesia.

“Harapannya dengan diadakannya kegiatan ini dapat memberikan motivasi, gambaran, dan reverensi untuk cabang ranting seluruh Indonesia untuk saling mengembangkan cabang ranting nya masing masing,” tutup Akbar Al-Farisi.

Penulis: Daffa-J

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *