WARNAI RAMADHAN, ORGANISASI OTONOM SMKMITA GELAR KEGIATAN ‘ORTOM BLESSING RAMADHAN’

Berita Unggulan

Taman, Sidoarjo – Sebentar lagi, Ramadhan akan segera berlalu. Tentunya, di waktu-waktu seperti ini, setiap orang ingin berlomba dalam kebaikan. Hal tersebutlah yang mendasari organisasi otonom SMKMITA menggelar kegiatan ‘Ramadhan Blessing Ramadhan’. Jumat, (30/4)

Setiap anggota organisasi otonom terlihat sangat antusias dalam mempersiapkan kegiatan tersebut. Kegiatan ‘Ortom Blessing Ramadhan’ akhirnya dapat terealisasi pukul 16.30 WIB, secara serempak di depan Gedung SMK Muhammadiyah 1 Taman.

“Kegiatan ‘Ortom Blessing Ramadhan’ ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa peduli sesama dan meraih berkah di bulan Ramadhan,” kata Vicky Dwi Oktavianto, S.Pd selaku Waka Kesiswaan SMKMITA.

Perwakilan Hizbul Wathan Qobillah SMK Muhammadiyah 1 Taman menyampaikan, bahwasanya dia sangat mengapresiasi kegiatan peliputan yang diadakan oleh Tim Jurnalistik SMKMITA.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan peliputan ini, kegiatan ‘Ortom Blessing Ramadhan’ menjadi kegiatan yang istimewa, menjadikan kegiatan ini dapat dikenang suatu saat nanti, serta menjadikan setiap momentum yang terekam tidak akan hilang ditelan masa.

Angota Tapak suci yyang sedang bagi-bag ifthor. (Farah – J)

Tidak hanya Hizbul Wathan Qobillah yang mempunyai harapan besar untuk kelanggengan hubungan sesama Ortom, melainkan juga terdapat beberapa harapan dari ortom lain.

“Menurutku, kegiatan ini bagus banget sih, apalagi dilakuin bareng-bareng. Selain menambah kekompakan antar ortom, kegiatan ini juga bisa menyadarkan anggota pentingnya berbagi,” ucap Aisyah Hashifah selaku perwakilan Tapak Suci SMKMITA saat wawancara kemarin.

Cakupan kegiatan ‘Ortom Blessing Ramadhan’ tidak hanya bagi-bagi ifthor (menu buka puasa) saja, melainkan ortom SMKMITA juga turut andil dalam mempromosikan SMK Muhammadiyah 1 Taman kepada pengendara.

Sambutan tak kalah antusias disampaikan oleh Anindita selaku Ketua Kegiatan ‘Ortom Blessing Ramadhan’ dari organisasi otonom IPM.

Anggota IPM SMKMITA yang sedang bagi – bagi ifthor. (Farah – J)

“Menurut saya, kegiatan ini sangat bermanfaat, karena semua ortom tampak bersemangat, kompak, dan bisa berkolaborasi untuk menjadi yang lebih baik lagi,” jelasnya.

Vicky Dwi Oktavianto berharap, kegiatan ini memberikan berkah untuk semua anggota ortom, dan ortom SMKMITA selalu kompak dan berinovasi AMM (Angkatan Muda Muhammadiyah) nantinya.

Penulis: fitri J

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *