WISUDAWAN SMKMITA DINOBATKAN SEBAGAI WISUDAWAN TERBAIK DI WISUDA AKBAR TAHFIDZ

Berita Unggulan, Kegiatan Sekolah, Prestasi, Slider

Surabaya – TAJDIED CENTER sukses menggelar wisuda Akbar Tahfizd ke 6.

Acara yang digelar di gedung serba guna Universitas Negeri Surabaya pada hari Sabtu 25 Juni 2022 diikuti oleh 301 wisudawan yang datang dari sekolah Muhammadiyah yang tersebar di Jawa timur. Total ada 10 sekolah terdiri dari daerah Surabaya Sidoarjo, Gresik, Pasuruan, Jombang bahkan Bojonegoro.

Acara dimulai pukul 08.00 WIB diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, mars Muhammadiyah dan mars Tajdied serta pembacaan ayat suci Al Quran. Kemudian dilanjutkan sambutan. Sebelum acara prosesi wisuda ada penampilan estafet ayat dan tes dari audiens kepada para perwakilan dari wisudawan terbaik.

SMK Muhammadiyah 1 Taman turut serta menjadi bagian dari sekolah yang menjadi peserta wisuda. Sebanyak 10 siswa yang diwisuda tahun ini setelah melalui berbagai tes yang dilakukan oleh tim dari TAJDIED CENTER Jawa timur.

Berikut nama-nama wisudawan dari SMK Muhammadiyah 1 Taman :

  1. Kevin Rodrigo Robbana – XI TKJ
  2. Fara Nadhirah Putri – XII TKJ 1
  3. Intan Nuraini – X TKJT
  4. Zahra Maitza – X DIF
  5. Diva Ashala – X DIF
  6. Nabilla Salma – X DIF
  7. Nabila Azaria Indraini Putri – X AKL
  8. Nur Rizky Maulidya – X MPLB
  9. Exsandra Aprilia Saputri – X MPLB
  10. Naufal Hadrian Arianto – XI TKJ

Selesai prosesi wisuda, acara dilanjutkan dengan pengumuman prestasi. Terdapat beberapa kategori mulai dari wisudawan termuda, penghafal terbanyak, wisudawan terbanyak bahkan guru terbaik.
Fara Nadhirah Putri SMK Muhammadiyah 1 Taman dinobatkan sebagai wisudawan terbaik kategori hafalan terbanyak jenjang SMA/SMK.

Sementara itu Waka kurikulum SMK Muhammadiyah 1 Taman yang turut hadir di acara wisuda mengaku bangga karena SMK Muhammadiyah 1 Taman bisa ikut bagian dari wisuda tersebut sebagai wujud keberhasilan dalam pembelajaran. “Alhamdulillah tahun ini kami bisa mengikutkan 10 siswa kami untuk diwisuda,” ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh isroditiana, ibu dari Kevin Rodrigo Robbana, mengaku haru Ketika mendapatkan mahkota dari anaknya. “Haru campur gemetar saya, saya bangga sekali semoga SMK Muhammadiyah 1 Taman juga mendapat keberkahan,” jelasnya.

Sementara itu wisudawan terbaik Farah Nadhira, mengaku senang karena bisa membawa nama baik sekolah. “Tentunya bangga bisa membawa nama baik sekolah dengan prestasi tersebut,” terangnya.

Acara diakhiri dengan pembagian door prize berupa diskon biaya umroh dari PT. Relasi Laksana Wisata. (MAF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *