WUJUDKAN KADER YANG BERSINERGI ANTARA PEMIKIRAN DAN AKSI DALAM PELANTIKAN BERSAMA ORTOM SMKMITA

Berita Unggulan, Kegiatan Sekolah, Slider

Taman – Sidoarjo, Tiga Organisasi Otonom (Ortom) SMK Muhammadiyah 1 Taman yakni Hizbul Wathan (HW), Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM), dan Tapak Suci (TS) telah mencapai tahap pergantian kepengurusan periode tahun 2019-2020. Sebelumnya telah diadakan musyawarah pemilihan kepengurusan disetiap Ortom dan saat ini adalah acara dimana setiap calon yang terpilih akan dilantik bersama. Dengan mengusung tema “Mewujudkan Kader yang Bersinergi Antara Pemikiran dan Aksi”.

Serah terima jabatan yang dilakukan oleh Tapak Suci SMK Muhammadiyah 1 Taman. (Shabrina/Jurnalis)

Acara ini dihadiri oleh beberapa perwakilan kelas, perwakilan anggota Ortom dari sekolah-sekolah Muhammadiyah se-Sepanjang, serta Kepala Sekolah yang diwakilkan oleh Waka Kesiswaan. Selain itu, juga dihadiri oleh Perwakilan Pimpinan Cabang Sepanjang dari setiap Ortom. Dan diisi penampilan hiburan oleh Band dari SMKMITA.

“Saya berharap pada kepengurusan yang baru harus memiliki segi positif yang baik dan tetap menjunjung tanggung jawab, moral, dan amanah,” ujar Vicky Dwi Oktavianto S.Pd selaku Waka Kesiswaan SMKMITA

Ketua yang terpilih dari Hizbul Wathan adalah Anandito Satria Pradana, dari Ikatan Pelajar Muhammadiyah adalah Inggi Ardianto, sedangkan ketua terpilih Tapak Suci adalah Inung Masrurotein.

Tujuan diadakan acara ini diharapkan kepengurusan yang telah dilantik dapat memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugasnya.

“Dari pelantikan ini kita ingin mewujudkan sebuah perubahan-perubahan dari periode sebelumnya menjadi lebih baik dan lebih aktif dalam berorganisasi,” ujar Vifta Yuniar selaku ketua pelaksana acara.

Acara tersebut berjalan dengan baik hingga pada penghujung acara yang diakhiri dengan foto bersama.

“Insha’allah sudah berjalan dengan baik karena kita semua Ortom SMK Muhammadiyah 1 Taman sudah berusaha yang terbaik dalam berlangsungnya acara ini,” imbuh Vifta Yuniar.

Penulis. Ivanda-J

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *