WUJUDKAN SMK PUSAT KEUNGGULAN, SMKMITA TAMBAH RUANG PRAKTIK SISWA

Berita Unggulan, Kegiatan Sekolah, Pengumuman Sekolah, Slider

Upaya SMK Muhammadiyah 1 taman dalam mewujudkan diri sebagai SMK pusat keunggulan terus dilakukan. Setelah tim kurikulum melaksanakan berbagai Diklat untuk meningkatkan kualitas tenaga pendidiknya dan tim kesiswaan menerapkan budaya kerjanya, giliran tim sarana dan prasarana mendukung dengan memperbaiki dan menambah ruang belajar.

SMK Muhammadiyah 1 Taman telah menerima bantuan pada beberapa waktu yang lalu untuk penambahan jumlah dan penyesuaian ruang belajar sesuai dengan standar di perusahaan. Pada Minggu lalu tepatnya hari Kamis(19/8) kemarin telah dilakukan pengecoran gedung 2 lantai yang akan dipergunakan sebagai ruang praktik siswa Teknik Komputer Jaringan dan Telekomunikasi (TKJT).

Menurut Waka Sarpras Dra. Anis Sudaryaningsih gedung baru tersebut akan dijadikan 4 ruang untuk mendukung SMK Muhammadiyah 1 Taman menjadi SMK pusat keunggulan. “Kami jadikan 4 ruang praktik siswa untuk mendukung proses pembelajaran siswa,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh kepala sekolah Eko Muji Wibowo bahwa untuk menjadi SMK pusat keunggulan ini harus menambah ruang praktik. “Akan terus kami tambah dan menjadi ruang praktik yang sesuai dengan standar industri,” jelasnya.

Semoga dengan upaya yang dilakukan ini SMK Muhammadiyah 1 Taman semakin maju dan berprestasi. (Anis/MAF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *