ASAH KEMAMPUAN, JURUSAN DIF SMKMITA ADAKAN PAMERAN KARYANYA

Tak Berkategori

Taman, Sidoarjo, Selingi pengambilan raport siswa/i jurusan Desain Interior dan Teknik Furnitur adakan pameran karyanya, agar masyarakat luas dapat mengenal dan mengetahui bakat dan kemampuan siswa/i DIF SMKMITA.

Pameran ini bertempat di food court SMKMITA, yang dilaksanakan pada hari Rabu (25/06). Para wali murid yang hendak mengambil raport dapat melihat pameran tersebut.

Beberapa wali murid tengah mengamati karya-karya siswa DIF SMKMITA. (Gita-J)

Beberapa karya yang dipamerkan adalah tugas semester genap kelas X DIF dan Xl DIF, selain itu pameran ini juga menampilkan karya tugas dari mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam dan Sosial kelas X. Karya-karya tersebut juga ada yang diperjual belikan.

Karya siswa DIF yang laku terjual pada saat bazar. (Gita-J)

“Kami sebagai guru memiliki keinginan untuk terus mengasah kemampuan peserta didik SMKMITA sesuai dengan bidang yang mereka pelajari, dan berharap mereka siap nantinya untuk terjun dalam dunia kerja yang sebenarnya,” ucap Shafyna El Batul selaku guru jurusan DIF.

Siswa-siswi jurusan DIF sudah memiliki kemampuan yang luar biasa, hanya perlu diasah, di beri wadah aspirasi, dan apresiasi seperti pameran yang diadakan saat ini.

Shafyna juga menambahkan bahwa, ia berharap kedepannya bisa melaksanakan pameran diluar sekolah, sehingga masyarakat lebih banyak yang mengenal bahwa SMKMITA memiliki siswa-siswi yang berprestasi dan memiliki karya yang luar biasa.

Penulis. Hazel-J

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *