DITENGAH PANDEMI, SMKMITA TETAP TUNJUKAN SEMANGAT KREATIVITAS DALAM FLS2N

Berita Unggulan, Kegiatan Sekolah, Slider

Taman , Sidoarjo – Festival Lomba Seni Tingkat Nasional (FLS2N) merupakan acara tahunan yang diadakan oleh Kemdikbud yang bertujuan untuk memberikan wadah berkreasi sesuai bakat dan kemampuan. Ditengah pandemi, FLS2N pada tahun 2020 ini dilakukan secara daring. Acara tersebut berlangsung selama tiga pekan, mulai tanggal 19 Agustus 2020 hingga 12 September 2020.

Kali ini siswa SMKMITA turut serta dalam 2 kategori lomba yaitu Solo Vokal oleh Zulfa Kamila dari XI TKJ dan Tari Tradisional oleh Febiadhana Zavianty dari XII AKL.

“Alhamdulillah tahun ini siswa kita mengikuti dua kategori lomba yang pada tahun lalu hanya satu kategori lomba yg diikuti,” ucap Vicky Dwi Oktavian, S.Pd selaku Waka Kesiswaan SMKMITA.

Pandemi bukanlah sebuah penghalang tuk, Zulfa dan Febiadhana tampak semangat dan antusisas dalam mengikuti lomba kali ini.

“Senang bisa ikut lomba waktu pandemi gini, meskipun kendalanya itu nggak bisa tampil secara langsung, nggak kayak lomba biasanya, tapi sekiranya bisa dijadikan pengalaman,” ucap Zulfa, salah satu siswa perwakilan lomba.

Siswi SMKMITA, Zulfa yang mengikuti lomba kategori solo vokal. (Shabrina-J)

“Semoga dapat mengharumkan nama sekolah di kancah Nasional dan menambah koleksi prestasi yang dimiliki SMK Muhammadiyah 1 Taman. Good luck,” tutupnya.

Penulis : Aisyah- J

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *