IPM SMKMITA LAHIRKAN GENERASI KEPEMIMPINAN BARU MELALUI MUSYAWARAH RANTING

Berita Unggulan, Kegiatan Sekolah, Slider

Taman, Sidoarjo – Pada Minggu, (26/11) IPM SMKMITA gelar Musyawarah Ranting (Musyran) yang bertajuk ‘Implementasi Karakter Unggul Pemimpin dan Kader Menuju Ikatan Muhammadiyah Berkinerja’. Gelaran acara tersebut diselenggarakan di Halaman SMKMITA.

Musyran atau Musyawarah Ranting adalah sebuah bentuk pertanggung jawaban mulai dari awal periode sampai akhir periode, pada musyawarah ranting ini juga terdapat pemilihan ketua umum dan wakil ketua umum baru untuk periode berikutnya.

Dalam sambutannya, Vicky Dwi Oktavianto, S.Pd selaku waka kesiswaan tak luput mengapresiasi kinerja Pimpinan IPM SMKMITA periode 2021/2022 yang sudah bekerja dengan sangat baik selama setahun ini.

“Semoga pada periode selanjutnya IPM SMK Muhammadiya 1 taman semakin maju, dan semoga siapapun yang terpilih menjadi ketua umun dan wakil ketua umum baru dapat menjalankan tugasnya dengan baik, dan kalian yang tidak terpilih jangan berkecil hati dan saya harap tetap bisa membantu dan mengarahkan siapapun yang terpilih nantinya,” lanjut Vicky.

Ketua umum IPM SMKMITA periode 2021/2022 juga turut menyematkan harapannya pada periode kepemimpinan baru, ia menuturkan banyak terimakasih kepada teman-teman IPM seangkatan karena sudah membantu dalam berjalannya periode ini, dan juga berharap untuk periode 2022/2023 supaya lebih baik dari periode sebelumnya.

Tujuh formatur ketua umum dalam Musyawarah Ranting PR IPM SMKMITA periode 2022/2023. (Fitri-J)

Pemilihan Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum baru untuk periode 2022/2023 ini terdapat 7 formatur atau kandidat Ketua Umum serta 3 formatur untuk Wakil Ketua Umum. Para calon Ketua Umum beserta Wakil Ketua Umum membacakan visi misi mereka masing-masing lalu para peserta yang memiliki hak penuh diberikan sebuah link untuk pemungutan suara.

Dengan hasil pemungutan suara yang terkumpul dan diskusi 3 tertinggi suara terbanyak, siswa dari kelas 11 TKJ yakni Royhan Hasan Hartanto berhasil terpilih menjadi Ketua Umum di periode 2022/2023, begitupun dengan Wakil Ketua Umum yang terpilih ialah siswi dari kelas 10 AKL bernama Alifia Candra Gunawan.

Sambutan perdana Royhan Hasan selaku Ketua Umum PR IPM SMKMITA periode 2022/2023. (Fitri-J)

Tak terlewatkan pula sambutan perdana dari ketua umum yang terpilih sebagai penutup acara.

“Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada kalian semua yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi ketua umum periode selanjutnya, dan saya juga berharap kepada kakak-kakak periode sebelumnya untuk tetap bisa mengarahkan saya,” ucap Royhan Hasan Hartanto dalam sambutan perdananya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *