LAGI! TAPAK SUCI SMKMITA KEMBALI CETAK PRESTASI

Berita Unggulan, Prestasi, Slider

Taman, Sidoarjo — Menjadi organisasi otonom yang penuh dengan prestasi rasanya layak disematkan untuk Tapak Suci Putera Muhammadiyah SMKMITA (SMK Muhammadiyah 1 Taman).

Setelah sebelumnya sempat menjuarai berbagai kejuaraan baik tingkat nasional sampai internasional, Tapak Suci SMKMITA kali ini kembali mencetak prestasi membanggakan di tingkat daerah yakni Kejuaraan Daerah Pencak Silat Tapak Suci Sepanjang Championship 2020 yang baru saja terlaksana hari ini di Aula Mas Mansyur, Masjid Al-Manar, Sepanjang. Minggu, (09/02).

Tapak Suci SMKMITA mengikuti Kejurda Pencak Silat Tapak Suci Sepanjang Championship 2020. (Shabrina/Jurnalis)

Tidak tanggung-tanggung, organisasi otonom yang dikenal dengan identitas seragam berwarna merah dan kuningnya ini menyabet juara 1.

“Selamat saya ucapkan kepada seluruh atlet Tapak Suci SMKMITA yang lagi-lagi telah mengharumkan nama SMKMITA di beberapa kejuaraan pencak silat, baik itu di tingkat nasional, internasional dan tidak luput tingkat daerah juga,” ujar Vicky Dwi Oktavianto S.Pd selaku Waka Kesiswaan SMKMITA saat dihubungi.

Ia juga menuturkan bahwa ia sangat bangga dengan berbagai prestasi yang telah ditorehkan oleh Tapak Suci SMKMITA.

“Kejuaraan kali ini sekaligus menambah koleksi gelar juara Tapak Suci SMKMITA yang sebelumnya telah meraih gelar nasional dan internasional. Sekali lagi selamat,” sahutnya.

Perlu diketahui Tapak Suci SMKMITA selama dua hari berturut-turut ikut berpartisipasi dalam Kejuaraan Daerah Pencak Silat Tapak Suci Sepanjang Championship 2020, dimulai sejak tanggal 8 Februari sampai dengan hari ini yakni 9 Februari 2020. Dan yang luar biasa membanggakan, Tapak Suci SMKMITA atau yang lebih dikenal dengan sebutan TSPM SMKMITA ini meraih juara 1 di kejuaraan tersebut.

Penulis. Salsa – J

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *