PELAJAR SMKMITA SIAP MAGANG

Berita Unggulan, Kegiatan Sekolah, Slider, Tak Berkategori

Dalam rangka melepas siswa-siswi untuk melakukan Praktek Kerja Lapangan (PKL), smkmita mengadakan ceremonial secara virtual. Kegiatan tersebut terlaksana pada hari Senin 26 Juli 2021 melalui media google meet.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh 72 peserta yang akan diberangkatkan menuju 19 tempat PKL. Jumlah tersebut belum semuanya karena mengingat situasi yang belum memungkinkan. Begitu juga dari pihak perusahaan juga tidak semua siap menerima siswa-siswi PKL.

Sebelum berangkat menuju tempat PKL masing-masing, para siswa sudah mengikuti prosedur yang disyaratkan oleh perusahaan. Diantara syarat yang telah dipenuhi masing-masing peserta adalah tes swab dan lain sebagainya.

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh pihak PT SNAP (Sumber Nusantara Aditya Pratama) yang diwakili oleh bapak Saiful. PT SNAP Surabaya merupakan salah satu perusahaan mitra Smkmita yang berlokasi di Surabaya. Acara tersebut disambut baik oleh Bapak Saiful. “Kami selalu terbuka dan siap menerima adik-adik semua,”sambutnya.

Sedangkan kepala Smkmita berpesan agar memanfaatkan program PKL ini sebaik-baiknya. “Carilah ilmu sebanyak mungkin di perusahaan untuk masa depan kalian,”katanya.

Semoga dengan adanya kegiatan tersebut bisa menjadikan smkmita lebih berkembang dan maju lagi. (YAM/MAF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *