SHARING IS CARING MENJADI ISTILAH KUNJUNGAN SMKMITA KE SMK MUTU PANDAAN KALI INI

Berita Unggulan, Kegiatan Sekolah, Slider

Tak puas dengan apa yang telah dimiliki, SMK Muhammadiyah 1 Taman berinisiatif untuk adakan sambang ke saudara tetangga, yakni SMK Muhammadiyah 1 Pandaan. Rabu, (27/01).

Kunjungan kali ini bertujuan untuk mempererat silaturahim dan menambah wawasan dalam proses manajemen sekolah khususnya bidang Sarana dan Prasarana (Tukar Ilmu).
Kegiatan ini diikuti oleh Kepala SMKMITA yakni Bapak Eko Muji Wibowo, S.Pd., Ibu Dra. Anis Sudariyaningsih selaku Waka Sarana beserta Staff.

Kedatangan rombongan dari SMKMITA disambut hangat oleh Kepala SMK Mutu beserta seluruh jajarannya dan dilanjutkan dengan jamuan pembuka di Aula SMK Mutu.
Kegiatan diawali dengan Prakata dan sharing season dari masing-masing kepala sekolah, dan dilanjutkan sesi tanya jawab mengenai sistem dan manajemen yang dijalankan di sekolah tersebut.

Antusiasme kedua pihak begitu terasa melalui pertanyaan-pertanyaan yang disampaikan dan jawaban yang diberikan. Sampai tiba pada sesi visiting ke beberapa unit usaha atau Teaching Factory yang sedang berjalan di sana.
Sapaan para siswa-siswi yang sedang bertugas di setiap unit usaha menjadi pemandangan yang menyenangkan, karena keramahan dan ketanggapan para siswa-siswi dalam menjawab pertanyaan yang diberikan oleh bapak-ibu dari SMKMITA.

SMKMITA saat mengunjungi unit usaha mini bank syariah milik SMK Muhammadiyah 1 Pandaan. (Shabrina-J)

Sesaat setelah berkeliling, kunjungan ditutup dengan sholat dhuhur berjamaah dan makan siang bersama. Diharapkan kunjungan kali ini dapat memberikan manfaat yang signifikan dalam pengembangan mutu SMKMITA khususnya bidang sarana dan prasarana.

Penulis. Akbar-J

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *