TAK KENAL LELAH GAPAI JUARA, PASBRAMITA TOREHKAN PRESTASI

Berita Unggulan, Kegiatan Sekolah, Prestasi, Slider

Taman, Sidoarjo – Pasbramita (Pasukan Pengibar Bendera SMKMITA) baru saja mengikuti lomba LKBB DEG2AN 2022 dari tingkat SD, SMP hingga SMA, se Kabupaten Sidoarjo yang diselenggarakan oleh SMP Muhammadiyah 6 Krian. Minggu, (29/5)

Peserta lomba silih berganti menampilkan penampilan terbaik mereka, terutama dalam hal baris-berbaris. Antusias serta kekompakan para personel Pasbramita mampu menorehkan prestasi yang membanggakan.

Personel Pasbramita yang diutus untuk mengikuti LKBB DEG2AN di SMP Muhammadiyah 6 Krian. (Gita-J)

“Kita juga sering mengadakan evaluasi sehingga setiap anggota tau letak kesalahan gerakan dan terus memperbaiki sehingga pada saat lomba kita dapat memberikan yang terbaik,” jelas Diva Amalia selaku Dansat Pasbramita.

Selain ikut andil dalam perlombaan, Pasbramita juga berhasil meraih juara 2 Madya di lomba LKBB DEG2AN setingkat SMA. Meski persiapan untuk mengikuti lomba bisa dikatakan cukup singkat yakni setelah lebaran Idul Fitri dengan kurun waktu latihan selama 2 minggu.

Pasbramita berhasil torehkan prestasi dengan menyabet juara 2 Madya di lomba LKBB DEG2AN. (Gita-J)

Semangat personel Prasbamita cukup membuat salut. Mereka memanfaatkan waktu yang ada untuk meraih hasil yang memuaskan.

“Saya harap nantinya Pasbramita terus intens dalam berlatih dan meraih prestasi berikutnya,” tutup Vicky Dwi Oktavianto, S.Pd selaku Waka Kesiswaan SMKMITA.

Penulis, Adinda-Jr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *