TETAP SEMANGAT FORTASI DI HARI TERAKHIR, INTIP BEBERAPA KESERUANNYA

Berita Unggulan, Kegiatan Sekolah, Slider

Taman, Sidoarjo – Pada fortasi hari ketiga yang merupakan hari terakhir, para peserta didik baru tetap mengikuti fortasi dengan semangat. Rabu, (20/7)

Tujuan diadakannya kegiatan fortasi ini adalah untuk memperkenalkan sekolah dan berbagai macam extra yang ada disekolah kepada para peserta didik baru.

Di hari terakhir, kegiatan pertama adalah materi PBB berjalan yang mana merupakan materi dari extra paskib dan wajib diikuti oleh siswa kelas X. Pemateri PBB ini adalah beberapa anggota inti PASBRAMITA (pasukan paskibra SMKMITA).

Pasbramita ajarkan siswa materi dasar PBB. (Fitri-J)

Pada materi PBB, para peserta didik baru terlihat sangat antusias, ada beberapa pula peserta yang maju untuk mencoba PBB. Tidak hanya peserta, panitia pun juga sangat antusias dan mencoba mengikuti kegiatan tersebut, tentunya dibantu dengan anggota PASBRAMITA.

Setelah kegiatan PBB usai, kegiatan selanjutnya adalah istirahat. Tidak lama setelah nya adalah materi kewirausahaan yang menjelaskan tentang inovasi dalam berbisnis, agar dapat melihat kreativitas kita dalam menciptakan sesuatu.

Disambung dengan kegiatan pengenalan beberapa ekstra kurikuler serta organisasi Otonom yang ada di SMKMITA. Kegiatan berlanjut dengan sholat dhuhur berjama’ah. Kemudian tibalah di acara akhir yaitu penutupan.

SMKMITA kenalkan ekstra dan ortom ke siswa guna rekrut anggota baru. (Fitri-J)

“Harapan saya mungkin kedepannya para panitia bisa lebih memahami konsep yang telah di musyawarahkan sebelumnya, dan semoga dengan adanya acara fortasi api dan upgrading yang dijalankan oleh tiga ortom bisa menjadikan para pengurus ortom saling berkolaborasi dalam mengadakan suatu kegiatan,” harap Royhan Hasan selaku Ketua Pelaksana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *